35 Pemain Lolos Tahap Lanjutan ASKAB PSSI Jember

by -

Jember, Motim-Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Jember melakukan seleksi pemain untuk persiapan pekan olahraga Provinsi Jawa Timur (PorProv Jatim) 2022 mendatang.

Ketua Askab PSSI Jember Tri Sandy Apriana mengatakan, sejak akhir Agustus 2021 sudah melakukan seleksi pemain kepada 211 pemain asli Jember untuk ikut serta dalam gelaran Porprov Jatim.

banner 728x90

“Ya kita sudah lakukan seleksi pemain sejak tanggal 30 Agustus sampai 2 September 2021, dan sistem seleksi sudah dilakukan dengan beberapa sesi,” kata Tri Sandi saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Jumat (03/09/2021).

Pemain yang mengikuti seleksi tersebut akan diambil sebanyak 35 orang, yang akan melakukan pemusatan latihan dalam persiapan Porprov Jatim 2022 mendatang.

“Sudah seleksi sudah selesai dan kini terjaring sebanyak 35 orang yang nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya,” imbuhnya.

Nantinya, tim ini akan melakukan pemusatan latihan dan akan diambil pemain terbaik untuk mengikuti kompetisi Porprov Jatim. Salah satu latihan yang akan dilakukan menurut Sandy dengan melakukan pertandingan uji coba dengan klub internal Askab PSSI Jember.

“Rencana kami akan melakukan pertandingan di lapangan yang ada di Jember untuk melawan klub-klub internal, sehingga meningkatkan mentalitas pemain,” tegas pria yang juga menantu Bupati Jember Hendy Siswanto ini.

Dari hasil seleksi 35 pemain tersebut terdiri dari 4 orang penjaga gawang, 6 orang Stopper, 4 orang bek kanan, 2 orang bek kiri, 5 orang gelanndang bertahan, 5 orang gelandang serang, 2 orang sayap kiri, 2 orang sayap kanan dan 5 orang striker. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.