Warga Baru PSHT Tahun 2024 Gelar Tasyakuran di Rayon Manukan

by -

Surabaya Motim , Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Manukan Kel. Manukan Wetan, Kecamatan Tandes Cabang SURABAYA menggelar tasyakuran warga baru tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan futsal Jalan Manukan Kecamatan Tandes Surabaya pada Jumat (23/08/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PSHT Ranting Tandes beserta pengurusnya, Kepala RW Manukan beserta perangkatnya, Pamter Ranting Tandes beserta anggotanya, warga baru serta adik -adik warga baru.

banner 728x90

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Mas Hadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tasyakuran warga baru ini.

“Bila mana ada kekurangan kami dalam menggelar tasyakuran Warga baru apalagi dalam penyambutan, kami mohon maaf sebesar – besarnya,” ujarnya

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua PSHT Ranting Tandes, Mas Sutikno Mas Anang berpesan kepada warga baru disahkan, agar melanjutkan prosesnya setelah menjadi warga.

“Kapada adik – adik warga baru, teruskan perjuangannya ketahap selanjutnya, yaitu melatih dan berlatih dan juga harus menjadi insan SH Terate yang bermanfaat untuk orang banyak,” Ujar Sutikno.

“Setelah disahkan jangan menganggap selesai prosesnya, karena setiap warga mengemban amanah untuk mengembangkan organisasi dan warga SH Terate harus bisa menjadi panutan,” imbuhnya.

Selain itu, Sutikno Mas Anang menyampaikan keseluruh warga PSHT se Rayon Manukan, agar dimanapun berada menjaga nama baik organisasi.

“Untuk kita semua selaku warga PSHT, agar selalu ingat dan waspada dalam setiap tingkah laku. Karena ada yang melekat di diri kita sebagai warga, yaitu nama baik organisasi,” harapnya.

Mas Sutikno Mas Anang, sedang memimpin doa selamatan yang di dampingi Pamter

Acara di akhiri dengan doa selamatan yang di pimpin langsung oleh Sutikno Mas Hadi Mas Anang dan, setelah itu makan bersama.

Kegiatan tasyakuran warga baru ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga PSHT Rayon Manukan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada warga baru agar dapat menjadi insan yang bermanfaat bagi masyarakat.(Nar/Nang)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.