Pada Pengunjung Dan Fansnya DJ Renafa Minta Maaf Saat Perform Lampu Padam.

by -

Surabaya Motim.
DJ Pendatang Baru Bikin Gebrakan di belantikan Per DJ an Saat ini , DJ Renafa wanita asal Jombang ini sangat luar biasa pengemarnya saat tampil di berbagai Club-Club dan Diskotik yang ada di Surabaya.

Begitu banyaknya pengunjung dan pengemarnya kemarin tiba-tiba ada sedikit kendala lampu padam.

banner 728x90

DJ Renafa minta maaf kepada seluruh pengemar dan Fans atas iven kemarin di Diskotik Paradise waktu hari rabu malam tepatnya tanggal 28 Agustus 2024 dan tidak bisa tampil maksimal dalam performnya.

Selain itu juga tidak bisa menyajikan lagu-lagu terbaru permintaan Pengemar tercinta yang hadir malam itu.

“karena dari Diskotik tempat saya tampil , ada gangguan teknik lampu padam dan tidak bisa melanjutkan perform saya , Sekali lagi DJ Renafa minta maaf yang sebesar besarnya kepada pengunjung,pengemar serta fans saya waktu itu hadir,” tuturnya .

“Mudah-mudahan dalam iven di tempat lain yang sudah terjadwal , semoga semua pengunjung dan fans tercinta saya bisa terpenuhi permintaanya dengan lagu – lagu terbaru dan tidak ada kendala lampu padam lagi.” terangnya.

Dalam Keterangannya DJ Renafa menjelaskan, kejadian lampu padam hingga 6 kali dengan waktu 45 menit, pihak manajemen sudah meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Semoga kejadian tersebut tidak terulang kembali, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf, “ pungkasnya.(*/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.