Pamerkan Produk Olahan Ikan di Jatim Fest 2024 , Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur Raih Juara Terbaik Variety Product

by -
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov.Jatim Dr.Ir Muhammad Isa Anshori,ATD.,MT beserta Ibu ketika meninjau Stand di Jatim Fest 2024 di Grand City Surabaya.

Surabaya Motim – Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Prrekonomian Jawa Timur kembali memggelar dan mendukung serta mempromosikan produk unggulan di gelaran Jatim Fest 2024 di Grand City Surabaya.

Kegiatan ini berlangsung pada 02 – 06 Oktober 2024 di Grand City Surabaya dengan menampilkan potensi kekayaan lokal Kabupaten/Kota, sehingga dapat meningkatkan peluang pemasaran produk, tidak hanya di skala lokal, namun regional, nasional dan internasional.

banner 728x90
Dinas Kelautan dan PerikananJawa Timur Raih Tropy Juara Terbaik Kategori Variety Product Tingkat Jawa Timur di Jatim Fest 2024 Grand City Surabaya.

Dr.Ir.Muhammad Isa Anshori ,ATD ,MT Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur menambahkan ,” melalui Jatim Fest 2024 , Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur Ikut memamerkan dan mendorong para pelaku UKM untuk mengembangkan pasar mereka agar produk-produk Olahan Ikan dalam negeri lebih mudah diekspor. Hal ini menjadi penting karena perluasan pasar memiliki peran yang signifikan dalam pertumbuhan ekonomi.

Tropy Juara Terbaik Variety Product

Selain itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan kepercayaan diri dan kapasitas Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur dalam mengembangkan jaringan pemasaran, meningkatnya kontribusi produk olahan ikan dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja, serta meningkatkan skala usaha produk olahan ikan di Jawa Timur .” Terang Muhammad Isa Anshori Kadis Kelautan dan Perikanan Jawa Timur.

Diharapkan pula, kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kualitas produk lokal Jawa Timur, serta tumbuhnya kecintaan dan konsumsi masyarakat terhadap produk olahan ikan di jawa Timur .” Imbuhnya .

Pada opening gelaran Jatim Fest 2024 serta Dinas Kelautan dan Perikanan Prov.Jatim ikut serta dalam pameran dengan menampilkan Produk Olahan Ikan dan meraih predikat juara Variety Product (Beragam Produk) dan mendapat Tropy di acara Jatim Fest 2024 di Grand City yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. (*/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.