Plafon Pustu Rowotamtu Ambruk

by -

Jember, Motim – Untuk kesekian kalinya, bangunan ambruk kembali terjadi di Jember. Kali ini, plafon Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Sabtu pagi (05/12) ditemukan ambruk. Beruntung saat kejadian tidak ada aktifitas di lokasi sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

PLT Camat Rambipuji, Yuni Suhono saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan terkait ambruknya plafon Pustu yang baru dibangun menggunakan APBD tahun 2018 tersebut. “Ambruknya plafon di ruang KIA tersebut baru diketahui pukul 07 pagi,” kata Yuni, saat dihubungi wartawan.

banner 728x90

Akibat ambruknya plafon itu menyebabkan lampu duangan KIA rusak sehingga, seluruh pelayanan dipindah ke ruang lain. “Terkait penyebab ambruknya plafon tersebut, kita belum bisa memastikan,” katanya.

Saat ini lanjut Shono, pihak pengembang dari proyek tersebut sudah meninjau langsung ke lokasi. Karena saat ini masih dalam proses pemeliharaan, pengembang menyatakan siap untuk memperbaiki kembali plafon yang ambruk itu. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.