Resepsi Pernikahan di Jember Dilakukan Drive Thru Hindari Penyebaran COVID-19

by -

Jember, Motim – Sebuah resepsi pernikahan di Jember dilakukan dengan cara drive thru untuk menghindari penyebaran virus COVID-19, Minggu (13/12) malam. Dalam resepsi pernikahan itu, tamu yang datang tidak turun dari mobil saat memberi ucapan selamat kepada mempelai.

“Jadi konsep drive thru ini, tamu undangan tidak turun dari mobil,” kata owner Wedding Organizer Vidya Liliyana, Senin (14/12).

banner 728x90

Tamu yang datang, cukup membuka kaca mobil sambil memberi salam kepada pengantin yang berdiri di halaman gedung tempat resepsi. Selanjutnya, mobil terus melaju.

“Tamu undangan cukup dada-dada ke kedua mempelai, dan berlalu langsung ke tenda panitia untuk mengambil souvenir dan kotak makan yang sudah disiapkan. Selanjutnya kendaraanya langsung melaju pulang keluar dari area resepsi pernikahan,” jelas Lily.

Jika ada tamu yang ingin berfoto dengan mempelai juga sudah disiapkan tempat khusus. Pengambilan gambar juga dilakukan teknik khusus.

“Sudah kami siapkan tempat khusus, yang menerapkan teknologi dan trik khusus. Jadi berfotonya juga tanpa perlu turun dari kendaraannya,” sambungnya.

Menurut Lily, konsep ini ternyata menarik minat undangan. Dari 1200 undangan, ada 972 yang hadir pada resepsi pernikahan di sebuah gedung yang ada di Kecamatan Kaliwates itu.

“Alhamdulillah karena konsep ‘Drive Thru’  ini pertama kalinya di Jember, tamu yang datang sebanyak 972 undangan, meskipun di lokasi hujan deras, tidak menyurutkan. Karena banyak yang penasaran,” katanya.

Menurut Lily, konsep dirve thru ini sangat didukung pihak keluarga mempelai. Apalagi mereka memiliki latat belakang dokter.

“Karena orang tua mempelai pengantin adalah seorang dokter anastesi di salah satu rumah sakit di Jember. Jadi sangat setuju dengan konsep pernikahan ini. Juga tidak mengurangi esensi dari resepsi pernikahan ini,” katanya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.