Anggota DPRD Jatim Sosialisasi Prokes saat Bagi-bagi Daging Kurban

by -

Jember, Motim-Momen Idul Adha di tengah kondisi pendemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat, mendorong anggota DPRD Provinsi Jatim, H. Satib, berbagi dengan masyarakat. Anggota Komisi D ini membagikan daging kurban ke warga usai salat Idul Adha.

Saat membagikan daging kurban, Satib juga mensosialisasikan ke warga pentingnya prokes saat menjalankan aktivitas. Harapannya, warga bisa mematuhi prokes seperti yang telah dikampanyekan pemerintah.

banner 728x90

Bagi-bagi daging kurban ini, menurut Satib diharapkan mampu meringankan kebutuhan hidup masyarakat miskin menghadapi PPKM Darurat di Jember.

“Alhamdulillah masih bisa berbagi kepada masyarakat di tengah kondisi Covid-19 yang semakin meluas. Ditambah lagi dengan pemberlakuan PPKM Darurat yang sungguh berdampak kepada masyarakat,” ujar Satib, Selasa (20/7/2021).

Menurut Satib, ada 2 ekor kambing dan 1 ekor sapi yang disembelih pada moment kali ini. Daging kurban itu selanjutnya langsung dibagikan ke warga.

“Daging kurban ini kita bagikan kepada masyarakat dengan memperlakukan prokes yang ketat,” tambahnya.

Menurut Satib, sudah menjadi kebiasaan baginya  membagikan daging kurban setiap tahunnya. Namun kali ini ada yang lebih istimewa, di tengah kondisi masyarakat yang Terdampak PPKM Darurat di masa pendemi Covid-19 ini.

Selain bagi-bagi daging kurban, legislator Partai Gerindra itu rencananya juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat. Sebab pemberlakukan PPKM Darurat dampaknya sangat luar biasa bagi perekonomian masyarakat. Terutama masyarakat kelas bawah.

“Semoga dengan pembagian daging kurban kali ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Terdampak PPKM,” pungkasnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *