Bagi Takjil dan Buka Bersama Jalin Silaturahmi Sesama Alumni KST”89

by -

Surabaya Motim – Acara buka bersama menjadi momen yang meriah bagi keluarga besar Alumni SMP Karel Satsiut Tubun” 89 yang digelar dengan penuh keguyuban di Pawon Ndeso Jl.Sememi Surabaya .

Acara yang dihadiri oleh semua Alumni KST”89 dalam.buka Bersama dan bagi-bagi takjil menjadi ajang untuk mempererat tali kekeluargaan.

banner 728x90

Ketua KST”89 Pak Slamet menuturkan harapannya bahwa momen berharga di bulan suci Ramadhan ini akan semakin bernilai jika diperuntukkan guna memperkuat rasa kekeluargaan di antara teman-teman semasa sekolah dulu , mengenang masa-masa masih sekolah bersama” tuturnya.

“Di bulan yang penuh berkah ini, serasa belum lengkap jika rasa kekeluargaan belum diperkuat lagi dengan saling mengenal lebih dekat dan bisa bertemu langsung , Saya juga mengapresiasi rekan-rekan yang telah mendukung langkah kami demi menjalin tali silaturahmi ,” ujarnya.

Semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini memberi inspirasi dan motivasi bagi semua yang hadir ” imbuhnya.

Acara berakhir dengan penuh suka cita dan harapan akan terus terjalinnya hubungan yang erat di antara semua teman – teman dan sehat selalu” pungkasnya.(ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.