Berprestasi, Kapolres Gresik Beri Reward Anggota Polres Gresik, TNI, dan Masyarakat

by -

Gresik,Motim – Kapolres Gresik memberikan penghargaan kepada anggota Polri, TNI, dan warga masyarakat yang berprestasi juga membantu Kepolisian dalam melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Gresik. Penghargaan diberikan secara langsung di Rupatama Sarja Arya Racana Mapolres Gresik, Rabu (27-09-2023).

Mereka yang menerima penghargaan diantaranya Kurniawan kusuma Dharma meraih juara 3 pencak silat IPSI Championship, Bripda Maria Berlianda Johan Ratu bersama Bripda Nanin Lul’lilMaknun juara 3 beladiri Kapolda Cup, Bripda Mirabell Mayapada Khalisa Fairuz juara 3 Air Pistol Kapolri Cup, Aipda Suroso, Serma Rudianto dan Mardi Utomo mendapatkan penghargaan berinovasi partisipasi masyarakat Anugerah Patriot Jawi Wetan.

banner 728x90

Lanjut Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyebutkan penghargaan tentunya hasil kerja keras dari personil dan tentunya dukungan masyarakat. Rabu(27-09-2023)

“Terimakasih atas kinerja dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan prestasi juga dukungan terhadap pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” Ucap AKBP Adhitya

Semoga kedepannya lebih baik dan tentunya bisa menularkan kebaikan di sekitar kita baik rekan maupun masyarakat. Pemberian reward tersebut diharapkan menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik.

Reward yang diberikan kepada personil dan masyarakat yang berprestasi menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya.(Nang/Ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.