Bupati Hendy Bahagia, PSHT Jember Kumpulkan Bantuan Rp 400 Juta untuk Palestina

by -

Jember,Motim
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Jember menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk untuk warga Palestina. Bantuan tersebut disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember.
Bantuan dari PSHT Jember berupa uang senilai Rp. 400 juta diserahkan oleh Ketua PSHT Jember Jono Wasinudin kepada Bendahara PMI Kabupaten Jember Soegianto, yang disaksikan langsung Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin 13 November 2023.
Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku bahagia warganya bergotong royong untuk membantu rakyat Palestina.
“Kami sangat berterimakasih kepada PSHT cabang Jember seluruh anggota menyisihkan sebagian rezekinya kepada warga Palestina yang saat ini sedang perang. Semoga Palestina segera di merdekakan oleh Allah SWT,” kata Bupati Hendy.
Bupati Hendy Siswanto menyampaikan keprihatinannya atas bencana kemanusiaan di Jalur Gaza Palestina. “Hari ini saudara kita di Jalur Gaza merasakan kepedihan, kesusahan, mereka sedang diuji oleh Allah SWT, semoga bantuan kemanusiaan dari kawan-kawan PSHT untuk meringankan beban saudara kita yang ada di Palestina,” doanya.
Sementara itu, Ketua PSHT Jember, Jono Wasinudin ikut prihatin yang sangat mendalam atas bencana kemanusiaan di Palestina. “Kami ucapkan terima kasih saat ini kami dari PSHT Jember bisa bersilahturahmi dengan Bapak Bupati Jember dan PMI Jember, khususnya dalam rangka penyampaian hasil penggalangan dana dari keluarga PSHT yang disalurkan lewat PMI Kabupaten Jember,” ujar Jono Wasinudin.
Dia menjelaskan, bencana kemanusiaan di Palestina mengetuk hati warga PSHT untuk membantu dengan cara menggalang dana. “Baik menggalang dana dari keluarga PSHT sendiri maupun dari masyarakat Jember,” ungkap Jono. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.