Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Jatuh dan Tewas

by -

Sidoarjo Motim РNaas menimpa  Sulaidi Yono (50) warga Perum Griya Kebonagung Blok E Sukodono. Saat mengendarai motor di jalan raya Sukodono, Sidoarjo, tepatnya di depan Puskesmas Sukodono. Diduga ngantuk dan tak bisa mengontrol kendaraannya.

Akhirnya korban Sulaidi Yono jatuh, hingga mengakibatkan korban menghembus nafas terakhir di tempat kejadian, Senin (30/11/20).

banner 728x90

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam No.Pol W 6851 OF melaju dari arah Selatan ke Utara atau dari Sukodono menuju ke rumahnya. Saat di lokasi tiba-tiba korban terjatuh. Kejadian Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 wib.

“Korban meninggal dunia di lokasi akibat kecelakaan tunggal,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, Senin (30/11/20).

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Dugaan sementara korban Sulaidi Yono mengantuk. Dan lepas kontrol hingga mengakibatkan Kecelakaan.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan otopsi, kendaraan yang terlibat juga telah diamankan sebagai barang bukti,”tegasnya.

Kasus kecelakaan selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.