Gerai Vaksin Merah-Putih Polrestabes Surabaya Dipenuhi Masyarakat

by -

Surabaya,Motim – Gerai Vaksin Merah-Putih Polrestabes Surabaya kembali dipenuhi oleh warga Surabaya untuk menerima vaksin dosis II. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa pemberian vaksin tersebut sudah dimulai sejak tanggal 23 Juli 2021 yang lalu.

Adapun hari ini (Kamis, 05/08/2021), Gerai Vaksin Merah-Putih yang ada di Polrestabes Surabaya dijadwalkan bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis I pada tanggal 7 Juli 2021 di Mapolrestabes Surabaya dan Satpas Colombo.

banner 728x90

Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.p., hal ini diberlakukan agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan yang sangat banyak akibat membludaknya antrian tersebut.

Kemudian beliau mengatakan, animo dan antusias masyarakat Kota Surabaya sangat tinggi untuk menerima vaksin guna mempercepat penanganan covid-19. Itu semu terlihat saat mereka berbondong-bondong mendatangi Mapolrestabes Surabaya sejak jam 06:00 pagi.

Perlu diketahui, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh para calon penerima vakasin dosis II, antara lain adalah harus membawa fotokopi KTP dan ukti atau setivikat vaksin tahap pertama mengisi formolir pendaftaran.

“Dan membawa bolpoin agar mempermudah pengisian data diri untuk skrining kesehatan nantinya,” ucap Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Melihat jumlah antrian yang sangat banyak, Perwira Polisi berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) itu, bersama sejumlah personilnya langsung melakukan penganturan antrian tersebut agar tidak terjadi kerumunan.

“Kita harap meskipun antrian ini sangat banyak, masyarakat tetap mentaati prokes agar tidak terjadi klaster baru akibat antrian yang sangat banyak ini,” ucapnya.(nang/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.