Jatuh Akibat Tersangkut Kabel Listrik, Pengendara Motor Tewas

by -

Jember, Motim РPengendara motor Honda Beat berplat P 5557 W bernama Moh. Sholekhan (34) warga  Dusun Darungan Selatan, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hayam Wuruk tepatnya depan Transmart Mall, Jumat malam (2/9).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu menyebabkan korban langsung meninggal di lokasi kejadian, dan selanjutnya oleh anggota dari Satlantas Polres Jember, jenazah langsung dibawa ke Kamar Mayat RSD dr. Soebandi.

banner 728x90

“Saat itu kendaraan melaju dari barat ke timur, dan sesampainya di lokasi kejadian, ada kabel listrik lampu taman melintang yang menyebabkan korban tersangkut kabel itu,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi Hasanudin saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (3/9).

Akibat dari tersangkut kabel listrik tersebut korban yang melaju cukup kencang tidak bisa mengendalikan laju motornya, dan langsung mengalami kecelakaan.

Menyebabkan korban pun langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Karena benturan keras pada kepala dan diduga terkena pembatas taman di tengah jalan, korban meningggal di lokasi kejadian,” katanya.

Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. “Untuk kemudian dilakukan proses autopsi dan menunggu keluarga korban untuk menjemputnya,” pungkasnya.(ym)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.