Kadis ESDM Jatim Bagikan Paket Makan Sahur dan Takjil Gratis.

by -
Kadis Dinas ESDM Jatim Dr.Nurkholis,S.Sos,M.Si,CIPA, CIHCM bagikan Takjil dan Makan Sahur di warga sekitar.

Surabaya Motim – Dinas ESDM Jawa Timur selama sebulan penuh Ramadan akan membagikan paket makan sahur dan takjil ke warga sekitar Jalan Tidar, Surabaya.
Kepala Dinas ESDM Jatim Dr.Nurkholis, S.Sos, M.Si,CIPA, CIHCM menyebut giat itu sudah dilaksanakan sejak dirinya di ESDM 3 tahun silam. Untuk tahun ini, akan digelar selama sebulan penuh Ramadan.

“Alhamdulillah semalam saat sahur juga kami membagikan 100 paket makan kepada warga sekitar di Jalan Tidar,” kata Nurkholis dalam keterangannya, Selasa (12/3/2024).

banner 728x90

Selain paket makan gratis saat sahur, Nurkholis mengatakan ESDM juga menyiapkan 150 paket berbuka berupa nasi kotak dan takjil yang dibagikan ke warga.

“Tadi sekitar pukul 5 sore sudah membagikan 150 paket takjil ke pengendara yang melintas di sekitaran Kantor ESDM serta jemaah di masjid ESDM,” jelasnya.

Nurkholis menyebut giat ini merupakan aksi gotong royong dari seluruh ASN yang ada di Dinas ESDM Jatim untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Saya selalu menekankan agar teman-teman berbagi kepada warga sekitar. Karena kebahagiaan mereka, adalah kebahagiaan kita juga,” jelasnya.

“Mumpung di bulan Ramadan, saya pesan juga teman-teman ASN di ESDM Jatim untuk terus melakukan amalan-amalan yang baik,” imbuhnya.(ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.