Kapolsek Tambaksari Koordinasi Dengan Rumah Sakit Husada Utama Tentang Penanganan Pasien Covid-19

by -

Surabaya,Motim – Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Kompol M.Akhyar,S.H.,M.H melaksanakan Koordinasi dengan Rumah sakit Husada Utama tentang Penanganan Pasien Covi 19 yang meninggal, Kapolsek Tambaksari Menjelaskan bahwa Pemakaman Pasien yang meninggal karena covid ada 2 yaitu di Keputih dan babat Jerawat.kamis (24/6/2021)

Kapolsek Kompol Akhyar memberikan himbauan, agar warga Masyarakat tidak pergi keluar kota dan mengurangi mobilitas” Himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah sebagai implementasi Inpres No. 06 tahun 2020, Pergub Jatim No. 53 tahun 2020 dan Perwali No. 67 tahun 2020 (5M, Pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan hindan kerumunan’dan juga jaga jarak,kurangi aktifitas di luar rumah ).”tuturnya

banner 728x90

Lanjut Kompol Akhyar,Meningkatkan kesadaran warga untuk saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan 3C, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini ( saring sebelum sharing ) supaya situasi kamtibmas tetap Aman dan kondusif Apabila terdapat permasalahan atau gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tambaksari.”Pungkasnya.(Nang)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.