Ketua KONI Jatim Terima Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya dari Gubernur Jawa Timur.

by -

Surabaya Motim.
Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 ini , Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) memberi penghargaan Jer Basuki Mawa Beya kepada setiap orang yang berjasa dan berprestasi dalam mengembangkan dan memajukan suatu bidang tertentu serta bermanfaat besar bagi Provinsi Jatim.

Ini sesuai ketentuan dalam Pasal 4 ayat (4) Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 42 Tahun 2020 tentang Lencana Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya, menyatakan Lencana Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya ditetapkan dengan Keputusan Gubernur.

banner 728x90

Salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim Muhammad Nabil. Yakni mendapat penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Perak.

Penghargaan ini diberikan sebagai Tokoh yang sangat peduli terhadap atlet di Jatim, terutama terhadap peningkatan prestasi atlet baik untuk prestasi Nasional maupun internasional.

“Saya sangat bersyukur dan bangga mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan ini menambah semangat untuk memberikan yang terbaik untuk pembinaan atlet dan dunia olahraga di Jatim. Seperti jargon kami yaitu Dari Jatim untuk Indonesia Menuju Prestasi Dunia,” tuturnya.

Dengan penghargaan ini, Muhammad Nabil mengaku memiliki tanggung jawab semakin besar untuk mengabdi Jatim khususnya dalam bidang olahraga. Penghargaan ini adalah wujud apresiasi Pemprov Jatim khususnya Gubernur yang memberikan perhatian spesial kepada olahraga.” Terangnya , Kamis (01/12/2022)ketika dihubungi.

“Target kami saat ini adalah menyukseskan Porprov VIII 2023 dan Pelaksanaan PON 2024,” pungkasnya.(ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.