Kodim 0824 Jember Gandeng Sektor Swasta Gelar Vaksinasi

by -

Jember, Motim-Dira Shopping Mall Kencong mengadakan vaksinasi untuk karyawan Dira serta masyarakat lingkungan sekitar dengan menggandeng Kodim 0824 Jember, Senin (09/08/2021).

Vaksinasi yang dilakukan Kodim Jember kali ini mentargetkan 100 orang dengan rincian 75 % karyawan Dira, sedang sisanya adalah masyarakat sekitar.

banner 728x90

Kapten CKM Sudarmawan, petugas dari RS DKT Jember saat dikonfirmasi mengatakan bahwa giat ini merupakan bentuk kerjasama antara pemerintah dengan sektor swasta.

“Ini merupakan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan Dira Mall. Kami harapkan hal ini akan sangat membantu bagi masyarakat secara umum,” kata Darmawan.

Pihak pengelola Dira yang diwakili oleh General Manager Dian Pratiwi, mengatakan bahwa vaksinasi tahap I yang dilakukan bertujuan meningkatkan daya imunitas para karyawan yang masih belum sempat melakukan vaksin.

“Vaksin Tahap I ini kami peruntukan bagi karyawan kami yang belum vaksin, serta beberapa orang di lingkungan ini. Meskipun kami masih tutup karena terdampak PPKM, sebagai pusat perbelanjaan, kami mempersiapkan para karyawan kami agar mereka terhindar dari Covid- 19 ini,” ujar Dian.

Dengan tetap menjalankan Prokes, utamanya jaga jarak, kepolisian dari sektor Kencong selalu memperingatkan yang hadir di Dira untuk selalu mematuhi aturan 3 M.(dop)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.