Partai Golkar Datang ‘Berguru’ ke Kantor DPW PDI Perjuangan Jatim

by -

Surabaya, Motim-Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji didampingi Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak beserta rombongan mengunjungi kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari Industri Surabaya, Jumat (27/8/2021) sore.

Pengurus Golkar Jatim yang tampak hadir adalah Heri Sugihono, Kodrat Sunyoto, Meulila Osman, Pranaya Yudha Mahardika, Zainal Arifin, Erik R. Tahalele, Blegur Prijanggono, M Syaifullah, Aan Ainurrofik dan Redatini.

banner 728x90

Sedangkan dari jajaran PDIP, tampak Ketua DPD Kusnadi, SW Nugroho, Denny Wicaksana, Budi ‘Kanang’ Sulistyono, Eddy Paripurna, Whisnu Sakti Buana, Daniel Rohi dan Ony Setiawan.

Apakah pertemuan Golkar dan PDIP ini terkait Pilgub Jatim ke depan?. “Terima kasih sambutannya dari PDIP. Meskipun kita dalam tanda petik berkontestasi setiap lima tahun sekali, tapi kita adalah sahabat. Kalau seperti ini sepertinya lupa kalau akan berkontestasi lima tahunan. Kami ingin datang bersilaturahmi. Sewajarnya kami yang datang, kami ingin berguru kepada PDIP bagaimana bisa memenangkan Pemilu di Jatim,” kata Sarmuji dalam sambutannya.

Menurut Sarmuji yang juga anggota DPR RI ini, Jatim adalah milik bersama seluruh parpol yang ada, termasuk Golkar dan PDIP. “Kami ingin datang, karena kepentingan kita sama. Yakni, sama-sama ingin menyejahterahkan masyarakat Jatim. Kami datang kepada pemilik kursi terbanyak di DPRD. Pembangunan di Jatim tidak hanya di-drive oleh eksekutif, tapi juga oleh legislatif. Bagaimana belanja pembangunan bisa lebih optimal untuk kepentingan rakyat banyak,” tuturnya.

Dengan pertemuan hari ini, Golkar juga ingin menunggu kedatangan PDIP ke Kantor DPD Partai Golkar Jatim. “Kami akan jamu bergantian,” pungkasnya. (ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.