Pemkab Jember Gelar Nobar Piala Dunia U-17 Kerjasama dengan Bea Cukai Bupati Hendy: Semoga Jember Bisa Tekan Peredaran Rokok Ilegal

by -

Jember,Motim
Pemkab Jember bersama Bea Cukai Jember mengadakan Nonton Bareng Piala Dunia U-17 yang bertajuk “Wayahe Ngobar Dukung Timnas” yang dilaksanakan pada Jumat, 10 November 2023 di Depan Kantor Pemkab Jember.
Pada acara ini turut hadir Sekretaris Daerah Jember Hadi Sasmito, Kajari Jember I Nyoman Sucitrawan, Kepala Bea Cukai Jember Asep Munandar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bambang Saputro, Kapolres Jember AKBP Moh. Nurhidayat serta para undangan yang hadir. Terlihat para tamu dan penonton antusias dan gembira dengan adanya nonton bareng ini.
“Pemerintah Kabupaten Jember memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bea Cukai Jember atas terselenggaranya Wayahe Ngobar (Ngopi Bareng) Dukung Timnas. Dan semoga Jember bisa menekan peredaran rokok ilegal,” tutur Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU.
Kegiatan nobar ini merupakan kerjasama antara Pemkab Jember melalui Satpol PP dengan Bea Cukai Jember. Agenda ini bertujuan juga sebagai wadah berkumpul masyarakat Jember sekaligus juga untuk hiburan setelah penat dengan aktivitas sehari-hari. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.