Percepat Vaksinasi, PDIP Jember Buka Posko Gotong Royong

by -

Jember, Motim-Berbagai pihak terus bahu membahu untuk menekan angka sebaran Covid-19 di Jember. Selain instansi pemerintahan dan lembaga, partai politik pun menunjukkan kepeduliannya agar covid 19 cepat teratasi. Seperti yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Jember membuka posko gotong royong, untuk membantu percepatan pelaksanaan vaksin di Jember.

Ketua Pelaksana Vaksinasi Agus Sufyan mengatakan, posko gotong royong ini didirikan untuk membantu percepatan proses vaksinasi di Jember. Pasalnya kasus covid-19 di Jember sudah turun menjadi 7,91 persen atau 1.187 kasus.

banner 728x90

“Kita hari ini dirikan posko untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah pusat, sehingga herd immunity bisa segera dicapai,” ujar Agus saat dikonfirmasi di DPC PDI Perjuangan, Sabtu (21/08/2021).

Pelaksanaan akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten Jember, tetapi untuk hari Sabtu kemarin dilakukan di 2 titik yakni di DPC PDI Perjuangan dan di Kecamatan Semboro.

“Kami sediakan sebanyak 500 vaksin di dua titik yakni di DPC dan di Kecamatan Semboro,” imbuhnya.

Selain itu, Agus menjelaskan bahwa DPC PDI Perjuangan sudah menginstruksikan kepada seluruh kader dan relawan untuk terus melakukan sosialisasi dan membantu warga yang terpapar covid-19 di Jember.

“Bukan hanya vaksinasi kita juga diminta untuk memberikan sosialisasi dan membantu masyarakat yang terpapar covid-19,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan bisa membantu percepatan vaksinasi di Jember dan herd immunity bisa segera tercapai serta ekonomi kembali normal. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.