Pria Berambut Blonde Tertangkap Bawa Sabu

by -
Tersangka Exel Kurnia Sandi saat diamankan di Mapolsek Sumbersari.

Jember, Motim-Seorang pria berambut Blonde diringkus Unit Reskrim Polsek Sumbersari, karena diduga membawa Narkoba jenis Sabu. Pria tersebut adalah Exel Kurnia Sandi (23) warga Lingkungan Gebang Taman, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Patrang.

Menurut Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng Piyanto, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat bahwa akan ada transaksi Sabu. “Setelah ada informasi itu, kita langsung melakukan penyelidikan ke lapangan,” ungkap Sugeng, kemarin.

banner 728x90

Selanjutnya, petugas menangkap tersangka Exel di pintu gerbang Perumahan Kebonsari Village Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Sabtu (09/07/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. “Saat digeledah, ditemukan satu paket Sabu seberat 0,45 Gram yang disimpan di saku celana tersangka,” kata Sugeng.

Saat itu, tersangka mengaku hendak mengantarkan Sabu itu kepada seorang pemesan. “Ya meski dia mengaku hanya mengantar pesanan, yang jelas Sabu itu ada pada tersangka. Kita juga masih dalami siapa pemesan yang dimaksud oleh tersangka tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Sugeng mengaku masih terus mengembangkan kasus tersebut. “Kita dalami juga tersangka ini memperoleh Sabu itu dari siapa. Kemudian apakah tersangka ini hanya sekali ini atau sudah beberapa kali melakukan aksinya, ini juga masih kita dalami,” pungkas Sugeng. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.