Resmikan MPP Jember, Bupati Hendy: Semua Harus Selesai di Sini!

by -

Jember,Motim
Bupati Jember Hendy Siswanto meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Jember, Senin 06 November 2023. Di sini, warga Jember dapat mengurusi berbagai keperluan, tak hanya yang berkaitan dengan Pemkab Jember, tetapi juga dari banyak instansi lainnya.
“Saya minta ketika warga Jember datang ke sini harus selesai semua, tergantung kelengkapan dokumen yang diprasyaratkan, kalau dokumennya sudah lengkap maka petugas harus selesai di sini, petugas tidak boleh masih mengarahkan ke sana ke mari, harus selesai semua di sini, itu baru namanya MPP,” pesan Bupati Hendy Siswanto.
Terdapat 20 instansi di MPP ini, dengan total 238 jenis pelayanan.
Puluhan instansi itu di antaranya BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BPN, KPP Pratama Jember, Bank Jatim, Pengadilan Negeri Jember Kelas 1A dan Polres Jember serta 13 organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Jember.
“Kita sebagai pelayan masyarakat harus benar-benar siap melayani masyarakat Jember yang datang ke Mal Pelayanan Publik ini sebaik-baiknya” ujar Bupati Hendy.
Kemudian Bupati Hendy meminta kepada seluruh Kepala OPD, camat, kepala desa, dan lurah untuk menyosialisasikan syarat-syarat administrasi pengurusan layanan tertentu kepada masyarakat.
“Tolong sosialisasikan apa saja dokumennya yang harus dilengkapi, sehingga masyarakat tidak kosongan datang ke MPP ini, mereka dari rumah sudah paham dan membawa semua dokumen persyaratannya, jadi sampai di MPP ini bisa langsung beres,” pinta Bupati Jember Hendy Siswanto. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.