Terkait Gangster, Polisi Memberikan Penyuluhan di SMA Negeri 1 Dukun

by -

Gresik,Motim – Maraknya kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok orang dan beredar di Medsos atau lebih sering dikenal sebagai gangster, Polsek Dukun Polres Gresik melaksanakan penyuluhan dengan cara hadir ke sekolah-sekolah dengan mengikuti upacara. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kondusifitas wilayahnya mengantisipasi para pelajar masuk dalam gangster yang merugikan orang lain.

Bhabinkamtibmas Polsek Dukun Aipda Sukamat melaksanakan kegiatan penyuluhan dan himbauan saat menjadi irup di SMA Negeri 1 Dukun (SMANDU), bersama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dukun Drs. H. Kholid,sekaligus memberikan himbauan dan eduksi tentang kenakalan remaja serta narkoba.

banner 728x90

“Terkait beredarnya video tawuran yang saat ini marak di Media Sosial (Medsos), dan kami berharap kepada para siswa-siswi khususnya SMAN Negeri 1 Dukun (SMANDU) jangan ikut-ikutan tawuran dan membawa sajam, bila di kemudian hari kami menemukan siswa yang membawa sajam atau ikut tawuran kami dari Kepolisian Polsek Dukun tidak akan segan-segan untuk memprosesnya,” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Dukun Iptu Sugiarto, saat dikonfirmasi awak media, Jum’at (9/12/2022).

Iptu Sugiarto berpesan kepada siswa-siswi yang hadir, agar jangan sekali-kali melakukan perbuatan yang menjurus pada tindak pidana atau perbuatan melawan hukum.

“Kepada siswa-siswi yang hadir, agar senantiasa memegang teguh akidah dan agama serta norma-norma susila, agar terhindar dari perbuatan tercela, seperti menonton pornografi hingga terjadinya pelecehan seksual Kepada anak dibawah umur,” pungkasnya.(Nang/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.