Pemotor Tewas Usai Tabrak Pagar Pembatas

by -

Situbondo, Motim – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya Pantura Situbondo. Diduga mengalami selip dan menabrak pagar pembatas jalan di kawasan hutan Baluran, seorang pemotor, Nanti Hariningsih (52) warga Dusun Cotek Sidodadi, Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih tewas seketika dengan luka mengenaskan.

Selanjutnya, untuk kepentingan penyelidikan personel Satlantas Polres Situbondo usai mengevakuasi korban ke Rumah sakit untu divisum, segera mendatangi lokasi untuk membuat olah TKP dan meminta keterangan saksi saksi.

banner 728x90

 

 

Keterangan Memo Timur menyebutkan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 pagi. Saat melaju dari arah Banyuwangi menuju ke arah Situbondo dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP tepatnya di jalan yang menikung di Kilometer 237,7 arah Surabaya, korban yang mengendarai sepeda motor nopol P 4421 FQ itu, tiba tiba tidak dapat menguasai laju kendaraannya, hingga kemudian mengalami selip dan langsung menabrak pagar pembatas.

Saking kerasnya benturan yang terjadi, korban langsung terpelanting ke bebatuan dipinggir jalan, hingga mengakibatkan korban mengalami luka berat (LB) pada bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Plt Kanit Laka lantas Polres Situbondo, Bripka Yudis Hari Saputra membenarkan adanya insiden kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya kawasan hutan Baluran Kecamatan Banyuputih.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena selip sendiri. Namun untuk memastikan, petugas masih melakukan olah TKP dan mencari saksi guna dimintai keterangan. Sedang untuk kendaraannya sudah kita amankan,” katanya.(gik)

 

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.