2 Bocah SD Tewas Terseret Arus Sungai

by -

Jember, Motim-Dua orang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ditemukan meninggal dunia di sungai Dusun Pucukan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jumat (03/09/2021) sore. Mereka adalah Jalaludin Muhammad Akbar (9) dan Mohammad Iqbal (10) keduanya warga Dusun Rowotengu, desa setempat. Diduga kuat, keduanya meninggal karena terseret arus sungai yang cukup deras.

Informasi di lapangan, awalnya kedua korban bersama 3 orang temannya berangkat dari rumah menggunakan sepeda pancal. Tiba di lokasi kejadian, korban Jalaludin langsung melompat ke sungai. Namun setelah ditunggu beberapa saat, Jalaludin tak kunjung muncul ke permukaan.

banner 728x90

Akhirnya, korban kedua yakni Mohammad Iqbal ikut melompat ke sungai untuk mencari keberadaan Jalaludin. Namun senasib dengan Jalaludin, Mohammad Iqbal juga tak muncul ke permukaan.

Melihat 2 korban menghilang, tiga temannya langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar pun langsung melakukan penyisiran di sepanjang sungai tersebut. Akhirnya sekitar 2 jam kemudian tubuh kedua korban ditemukan. Namun sayang, keduanya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Semboro AKP Solihin Agus Wijaya, membenarkan kejadian itu. “Kejadiannya benar. Tapi saat kita ke lokasi, keluarga langsung membawa mayat korban menggunakan sepeda motor,” ungkap Agus.

Ia memastikan bahwa korban meninggal murni karena kecelakaan. “Korban meninggal karena terseret arus sungai yang cukup deras. Hasil visum juga tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan,” pungkas Agus. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.