Truk Molen Tabrak Pengendara, Warung dan Musala

by -

Jember, Motim-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jaya Negara, tepatnya di Dusun Rowo, Desa/Kecamatan Pakusari, Selasa (28/09/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam peristiwa itu, sebuah truk Molen (pengangkut Beton, red) menabrak pengendara motor hingga tewas. Selain menewaskan pengendara, truk itu juga menabrak 2 bangunan milik warga sekitar.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat truk Molen B 9048 WIA yang dikemudikan Muhammad Mistar (52) warga Dusun Krajan, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara. Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada pejalan kaki yang tak diketahui identitasnya, menyeberang jalan dari arah barat ke timur.

banner 728x90

Melihat ada penyeberang jalan, sopir truk Molen banting setir ke kanan. Namun nahas, pada saat yang bersamaan muncul sepeda motor Honda Beat P 3880 LS yang dikemudikan Anifatul Hasanah (16) warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Pakusari, yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Akibat jarak yang sudah dekat, truk Molen akhirnya menabrak Beat. Tragisnya, pengendara Beat jatuh ke kolong hingga akhirnya terlindas. Anifatul Hasanah pun dinyatakan meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah.

Usai menabrak Beat, truk Molen masih melaju menabrak warung dan musala milik warga sekitar.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi, membenarkan kejadian itu. “Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan semua. Termasuk sopir truk Molen juga kita amankan untuk dimintai keterangan. Kita juga ambil keterangan saksi-saksi di lokasi. Jadi kasus ini masih kita selidiki,” kata Kukun. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.