Diparkir di Halaman Rumah, Motor Raib

by -

Situbondo, Motim-Masyarakat sepertinya harus lebih waspada terhadap aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Ini lantaran kawanan maling sudah masuk ke kampung-kampung.

Seperti yang dialami  warga bernama Fatmawati (54) yang beralamat di Jalan Semeru RT.01 RW.11 Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

banner 728x90

Sepeda motor Yamaha Vario bernopol P 2814 FS milik anaknya bernama Ely Febriyanti itu dicuri maling, saat diparkir di halaman rumahnya. Meski dalam kondisi dikunci setir.

Diperoleh keterangan, terungkapnya sepeda motor berwarna putih milik korban Ely Febriyanti itu, berawal saat ibu korban, yakni Fatmawati hendak salat subuh dan mengetahui pagar rumahnya dalam kondisi terbuka.

Bahkan, setelah dilihat ternyata sepeda motor milik anaknya tidak ada di tempat parkirnya. Mengetahui sepeda motor anaknya hilang, Fatmawati langsung membangun anak pertamanya, hingga akhirnya kasusnya dilaporkan ke Mapolsek Panji, Situbondo.

“Sebetulnya yang diparkir di halaman rumah ada dua sepeda motor, namun yang dicuri sepeda motor vario, sedangkan sepeda motor Suzuki Fu yang dipasangi tidak diambil,” kata Jupriyanto, kakak korban, saat melaporkan ke Mapolsek Panji, Situbondo, Selasa (16/11/2021).

Kapolsek Panji, Situbondo Iptu Suwono membenarkan adanya  laporan kasus pencurian sepeda motor di wilayahnya.

“Untuk mengungkap pelaku pencurian sepeda motor milik korban. Selain melakukan olah TKP dilokasi kejadian, penyidik juga akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,” ujar Iptu Suwono.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.