Awas, Mencuri Pisang Didoakan Tertabrak Truk

by -

Jember, Motim-Seorang pemilik kebun pisang di Jember memiliki cara yang unik sekaligus menggelikan agar pisangnya tak dicuri. Sebuah banner dipasang di kebun pisang tersebut, yang berisi doa menakutkan.

Sang pemilik mendoakan orang yang mencuri pisangnya tertabrak truk. Banner peringatan itu pun menjadi viral setelah diposting akun instagram @infojember.

banner 728x90

“Mencuri Pisang Kami Do’a kan Ditabrak Truk” isi dari banner tersebut, dikutip Motim dari akun Instagram @infojember, Senin (22/11/2021).

Dalam postingan itu, pemilik akun juga menyertakan caption dalam bahasa Indonesia dan Jawa.

“Harap membaca Peringatan yang tertulis,

Ojo golek goro goro..(jangan cari perkara)

opo maneh arep gawe konten (apalagi untuk membuat konten) “Salam dari Binjay”,” begitu caption pada foto tersebut.

Dalam postingan itu juga disebut lokasi kebun ada di lingkungan Kaliurang, Kecamatan Sumbersari. Postingan yang diunggah 4 hari lalu itu, hingga saat ini sudah mendapat 4 ribu lebih like dan 135 komentar.

Salah seorang follower menyebut, lokasi kebun pisang dengan banner peringatan itu memang sepi. Sang pemilik disebut sebelumnya sudah membungkus buah pisang ketika masih berada di pohon. Namun pisang itu tetap raib dicuri.

“Rawan sih, soalnya di pinggir jalan dan jalannya sepi kalau malam,’ tulis pemilik akun yoshioka_vevi dalam komentarnya. (*)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.