Propam Akan Lakukan Penyelidikan

by -

Tewasnya bocah bernama Mutiah Azahra (7) asal Dusun Rawan, Desa/Kecamatan Besuki akibat tertabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang, mendapat perhatian khusus Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Situbondo.

Bahkan, petugas Propam Polres Situbondo, akan melakukan penyelidikan,  terkait peristiwa tabrakan yang menewaskan bocah kelas I SDN Besuki, Situbondo tersebut.

banner 728x90

Kasi Propam Polres Situbondo Iptu Harsono mengatakan, karena akibat tertabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang bocah 7 tahun tewas, untuk itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan tentang kronologi tersebut

“Selain akan meminta data ke unit laka lantas Polres Situbondo, kami juga akan  memanggil sopir mobil patroli Polsek Sumbermalang, yakni Aiptu Iswahyudi,” ujar Iptu Harsono, Minggu (28/11/2021).

Iptu Harsono menegaskan, selain akan memanggil  Aiptu  Iswahyudi,  Kanit Sabhara Polsek Sumbermalang, pihaknya juga akan memanggil keluarga korban untuk diminta keterangannya.

“Karena akibat ditabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang korban meninggal. Oleh karena itu, kami akan melakukan penyelidikan insiden tabrakan tersebut,”pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nasib nahas menimpa Mutiah Azahra (7 tahun). Pasalnya bocah yang tinggal di Dusun Rawan, Desa/Besuki, Situbondo itu meninggal setelah tertabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang, Situbondo.

Insiden tabrakan pada Sabtu (27/11/2021) yang mengakibatkan bocah kelas satu  SDN itu berawal saat korban bersama teman-temannya bermain kejar-kejaran, dengan cara  menyeberang jalan tanpa  memperhatikan arus lalin di dijalur tersebut. (fat/ed)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.