Sukses Rampas Kalung, Pelaku Malah Tinggalkan Motor

by -

Jember, Motim-Sial menimpa pelaku jambret yang beraksi di Dusun Tegal Gusi, Desa/Kecamatan Mayang. Meski sukses merampas kalung korban, namun motor yang dikendarai pelaku ditinggal di lokasi. Kasus ini, kini sedang dalam penyelidikan polisi.

Informasi di lapangan, korban penjambretan itu adalah Subaida, warga Dusun Tegal Gusi, Desa Mayang, Kecamatan Mayang. “Selasa (30/11/2021) pagi korban sedang menjemur pakaian di halaman rumah,” kata Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, kemarin.

banner 728x90

Tiba-tiba, kata Bejul, korban didatangi oleh pelaku. “Tanpa ada kata-kata apapun pelaku langsung merampas paksa kalung di leher korban,” jelasnya. Setelah berhasil, pelaku kemudian kabur mengendarai sepeda motor.

Atas kejadian itu korban berteriak meminta tolong, sehingga warga berdatangan mengejar pelaku. Pelaku berusaha kabur dengan sepeda motor, namun pada akhirnya terjebak di gang buntu. “Karena posisinya terancam pelaku akhirnya melompat ke semak-semak dan meninggalkan sepeda motornya di TKP,” ungkapnya.

Lebih jauh Bejul menjelaskan, saat ini pihaknya sudah mengetahui ciri-ciri pelaku. Bahkan dari nomor rangka mesin kendaraan yang ditinggalkan, diduga kuat pelaku merupakan warga Kecamatan Jenggawah. “Mototnya Honda Vario tahun 2019,” pungkas Bejul. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.