Tabrak Tronton Parkir, Pemotor Tewas

by -

Situbondo, Motim-Risky Kristiawan Pratama (30), seorang pengendara sepeda motor (pemotor) asal Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah sepeda motornya menabrak truk tronton  parkir di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Pasir Putih, Situbondo, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban yang akrab dipanggil Risky mengembuskan nafas tetakhir setelah sempat mendapat perawatan di ruang IGD RSU dr Abdoer Rahem Situbondo. Korban mengalami cidera pada kepala atas, lutut kaki sebelah kanan dan sebelah kiri.

banner 728x90

Diperoleh keterangan, tabrakan yang menewaskan korban berawal saat korban mengendarai sepeda motor nopol P 5323 DS melaju dari arah Timur dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di lokasi kejadian di mana jalan kurang penerangan, sepeda motor korban menabrak truk tronton nopol K 1955 RK yang disopiri Dede Romandiana (43) asal Desa/Kecamatan Jatiwaras,  Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Saat itu truk sedang parkir di selatan jalan karena mogok.

Akibatnya, Rusky langsung terkapar di badan jalan aspal.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, dugaan sementara, penyebab korban menabrak truk tronton  parkir karena di lokasi kejadian kondisinya gelap akibat tidak ada lampu penerangan.

“Dugaan sementara, tabrakan tersebut akibatnya minimnya lampu penerangan di jalur pantura Situbondo,” kata Achmad. (fat/ed)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.