Tawuran, Puluhan Pemuda Diamankan

by -

Situbondo, Motim-Diduga gara-gara asmara, dua kubu pemuda di Situbondo terlibat tawuran, Rabu (1/12/2021). Puluhan pemuda yang terlibat perkelahian di jalan tembus Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan itu, akhirnya diamankan di Mapolres.

Selanjutnya, untuk kepentingan penyelidikan, puluhan pemuda tersebut dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

banner 728x90

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 siang. Ada sejumlah pemuda yang diduga terlibat kita amankan untuk dimintai keterangan serta dibuatkan pernyataan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,” kata KBO Samapta Polres Situbondo, IPDA M Hartoyo.

Ia menambahkan, bahwa perkelahian yang juga melibatkan sejumlah pelajar dan pemuda sudah diselesaikan secara kekeluargaan, yang disaksikan oleh guru masing masing sekolah dan orang tua siswa.

“Karena tidak ada korban jiwa maupun luka, maka kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya

Mantan Kanit Satpas ini mengimbau, kepada seluruh masyarakat di Situbondo apabila mengetahui adanya suatu kejadian baik yang meresahkan seperti perkelahian, mabuk mabukan tindak pidana dan kecelakaan agar segera menghubungi aparat terdekat.

“Tujuannya itu agar semua insiden yang menimpa masyarakat cepat mendapat penanganan dari pihak yang berwajib. Dengan begitu akan tercipta kondusifitas,” imbuhnya. (gik)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.