Kapolsek Pakal Lakukan Pengecekan Beberapa Gereja jelang Nataru

by -

Surabaya,Motim – Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya.AKP Christian Bagus Yulanto,SH.S.I.K.,Jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,melakukan pengecekan terkait dengan Pengamanan dan penerapan Protokol Kesehatan di beberapa gereja.

“Dalam Pengecekan Kesiapan Pengamanan Nataru yang dilakukan oleh Kapolsek Pakal Surabaya di beberapa Gereja,mengimbau pihak terkait untuk meningkatkan keamanan dan penerapan Protokol Kesehatan tetap diterapkan secara ketat.

banner 728x90

“Saya harapkan pihak pengelola Gereja nantinya memastikan para jemaatnya yang datang sesuai dengan undangan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mewaspadai adanya penyebaran Covid-19 varian baru Omicorn,”Ucap Kapolsek.(25/12/2021)

Lanjut Kapolsek Pakal mengatakan,pihaknya akan menempatkan anggotanya secara khusus di beberapa Gereja yang akan melaksanakan Hari Natal demi menjamin keamanan bersama agar selalu tetap kondusif.

Hal ini difokuskan untuk mengantisipasi adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang berusaha membuatsuasana Kota Surabaya menjadi tidak kondusif ”Pungkasnya.(Nang/ady)

 

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.