Motor Tak Bertuan Ditemukan di Selokan Persawahan

by -

Jember, Motim-Sebuah motor matic merek Honda Beat warna Putih Nopol N 4038 UG, ditemukan warga di selokan persawahan Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Minggu (26/12/2021).

Saat ditemukan, motor itu hanya memiliki plat nomor depan saja. Selain itu, ada beberapa potong baju dan dompet warna hitam berisi Ajimat. Di dalam dompet terdapat KTP atas nama Bambang Suprato beralamat Desa Krai Kebonan, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

banner 728x90

Temuan motor tak bertuan tersebut juga sempat membuat gempar warga sekitar. Karena takut ada keresahan, Kepala Dusun (Kasun) bernama Subur langsung mengamankan motor tersebut ke Mapolsek Kencong.

“Ditemukan jam 6 pagi, motor tersebut kayaknya sengaja disembunyikan di selokan di daerah DAM Dusun Krajan, Desa Cakru. Saat ditemukan cuma ada dompet berisi KTP dan jimat serta beberapa potong baju dan motor cuma ada plat depannya saja,” kata Subur.

Dia menduga, kemungkinan motor itu memang sengaja ditinggal dengan tujuan tertentu.

“Yang penting saya amankan dulu, saya koordinasi sama Polsek Kencong dan motor saya taruh di polsek agar nantinya jelas ini motor siapa pemiliknya dan tujuannya apa ditinggal,” imbuh Subur.

Sementara Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso, langsung memerintahkan anggotanya untuk melacak dan mencari informasi terkait motor yang ditinggal pemiliknya itu.

“Saya sudah perintahkan anggota ke TKP dan melacak motor tersebut sebenarnya milik siapa. Sementara yang kami lakukan saat ini mengamankan motor dan kita share informasi tersebut ke grup jajaran dan juga masyarakat,” kata Adri. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.