Kades di Situbondo Diduga Selingkuh dengan Istri Kepala Dusun

by -

Situbondo, Motim-Seorang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Arjasa berinisial RY, diduga berselingkuh dengan istri  salah seorang kepala dusun di desanya.

Bahkan yang membongkar dan menggerebek perselingkuhan oknum Kades, adalah istri sahnya. Konon Kades itu digerebek di salah satu hotel di Kota Bondowoso.

banner 728x90

Akibat terbongkarnya  kasus perselingkuhan oknum Kades tersebut, istri sah  Kades berinisial RY itu, langsung pulang ke rumah orang tuanya di Kabupaten Probolinggo.

Orang tua Kepala Dusun (Kadus) berinisial RF saat dihubungi melalui ponselnya, membenarkan jika Kades berinisial RY berselingkuh dengan menantunya. Kasus perselingkuhan tersebut terbongkar sekitar dua pekan lalu.

“Kasus perselingkuhan tersebut terjadi sekitar dua pekan lalu. Bahkan, pada saat itu, istri Kades RY langsung pulang ke rumah orang tuanya, begitu mengetahui suaminya selingkuh,” kata orang tua Kadus RK, saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (27/12/2021).

Dia mengaku tidak terima anak menantunya diselingkuhi oleh RY. Oleh karena itu, pihaknya langsung memberitahukan prilaku Kades RY kepada Bupati Situbondo Karna Suswandi.

“Saya langsung menghadap Bupati Karna Suswandi di Pendopo Kabupaten Situbondo, karena prilaku tersebut tidak pantas dilakukan oleh seorang kepala desa,” bebernya.

Sekretaris Kecamatan Arjasa, Hasan Sumantri, mengakui memang ada informasi salah seorang Kades di wilayahnya, diduga berselingkuh dengan istri salah seorang perangkat.

“Namun, kami tidak tahu secara pasti kasus perselingkuhan tersebut, kalau bisa mas wawancara langsung ke Pak Camat (Suradi),” kata Hasan Sumantri.

Sementara itu, Kades berinisial RY saat dihubungi ponselnya tidak mengangkat  meski nada panggil masuk. Bahkan, saat dihubungi lewat aplikasinya WA  RY juga tidak membalas chat. (fat/ed)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.