Per 1 April Penjualan Tiket KA Angkutan Lebaran Dibuka

by -

Jember, Motim-PT Kereta Api Indonesia Daops 9 Jember per tanggal 1 April 2022, sudah membuka layanan pemesanan tiket kereta api angkutan lebaran, baik di stasiun maupun di agen-agen resmi yang ada. Demikian disampaikan Vice Presiden PT. KAI Daops 9 Jember Broer Rizal Jumat pagi.

Broer menjelaskan, berdasarkan intruksi direksi pusat layanan penjualan tiket angkutan lebaran, dilayani sejak tanggal 1 April hingga 16 Mei 2022.

banner 728x90

“Penjualan tiket dilakukan H-45 sebelum keberangkatan, bertujuan agar masyaraat lebih leluasa menentukan jadwal keberangkatannya,” kata Broer.

Broer berharap masyarakat juga terus mengikuti perkembangan terkait persyaratan perjalanan menggunakan jasa angkutan kereta api.

“Kita saat ini masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat, dan akan segera disosialisasikan jika peraturan sudah dikeluarkan,” ungkapnya.

Lebih jauh Broer menjelaskan, untuk angkutan lebaran pihaknya menyiapkan 18 rangkaian kereta api lokal dan jarak jauh setiap hari, dengan kapasistas penumpang total 10.424 orang.

“Hingga Jumat siang tiket yang sudah terjual sebanyak 27 ribu lebih, paling banyak untuk kereta Sritanjung dan Probowangi dengan jadwal keberangkatan 25 hingga 28 April 2022,” jelasnya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.