Menduga Jadi Korban Santet

by -

Nulasiadi (35) warga Dusun Rowo Tengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, 3 bulan sakit perut dan tidak mampu beraktifitas. Hasil pemeriksaan rontgen, di dalam perut pria itu ada gelas kaca.

Untuk mengeluarkan gelas kaca berukuran tinggi kurang lebih 8 cm, dan diameter sekitar 3 cm itu, dilakukan operasi bedah di RSD Balung.

banner 728x90

“Saya sakit itu sejak tiga bulan lalu, saya ndak kuat sebenarnya. Karena habis habisan buat berobat namun tidak ada hasilnya. Pengobatan awal saya ke Mantri,” kata Nurlasiadi saat dikonfirmasi, Rabu (6/4/2022).

Dibantu seorang relawan dan diteruskan ke pemerintah daerah, Nurlasiadi pun dibawa ke RSD Balung, untuk mendapat perawatan.

“Saat di rumah sakit, bagian perut saya itu di CT scan, katanya ada benda mirip gelas. Akhirnya saya dioperasi,” katanya.

“Gelas itu yang biasa ada di dapur, dan bagian atasnya agak gopel (pecah sebagian),” sambungnya.

Nurlasiadi mengaku tidak tahu, bagaimana gelas kaca itu bisa berada di dalam perutnya. Ia menduga gelas kaca yang berada di dalam perut dan menyebabkan sakit itu akibat kiriman ilmu santet.

“Saya tidak punya musuh, tapi kok masih ada orang tega melakukan hal itu (kiriman santet) kepada saya. Sedang saya orang tidak punya,” katanya sambil menangis.

Namun meskipun sudah menjalani operasi dan gelas kaca dalam perutnya sudah dikeluarkan, Nurlasiadi mengatakan masih proses pemulihan.

“Karena sakit ini, saya sekarang masih pemulihan. Harta benda sudah ludes. Semoga berikutnya cepat sembuh,” ucapnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.