Polsek Sukowono Kawal Vaksinasi dan Penyaluran Bantuan Minyak Goreng

by -

Jember, Motim-Personel Polsek Sukowono dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Sumberwringin Bripka Erfan Santoso melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi, pembagian BPS dan BLT minyak goreng di Desa Sumberwringin, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Senin (18/4/2022).

Jumlah penerima manfaat bantuan untuk Desa Sumberwringin sebanyak 1000 orang dengan dilayani 3 pengawai dari PT. Pos Indonesia.

banner 728x90

Kegiatan tersebut dihadiri aparatur Desa Sumberwringin, Bhabinkamtibmas Bripka Erfan Santoso, Aiptu Mustofa (Kanit IK), Aiptu A. Razak (Kanit propam), Aiptu Samsul (Kanit Samapta), Bripda Fiki (Reskrim), pegawai pos Indonesia dan ratusan warga penerima bantuan.

“Sebelum bantuan diterima masyarakat, terlebih dahulu dilakukan pengecekan kartu vaksinasi. Kemudian, apabila ditemukan warga yang belum vaksin dosis ke 2 dan 3 akan divaksinasi oleh tim Nakes PKM Sukowono yang sudah di siagakan sebelumnya,” terang Bripka Erfan di sela kegiatan.

Erfan menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari di saat situasi masa pandemi dan menjaga komoditas harga minyak khususnya di wilayah Kecamatan Sukowono tetap stabil.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat saat berada diluar rumah,” tegas Erfan. (Humas polres Jember)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.