Sonny T Danaparamita Sumbang Hewan Kurban ke DPC PDI Perjuangan Bondowoso

by -

Bondowoso, Motim-Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 mengundang banyak pihak ikut serta ambil bagian untuk berbuat kebaikan di tengah suasana Covid 19 ini.

Salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI,  Sonny T. Danaparamita. Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jawa Timur III yang meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso juga turut serta dalam momentum ini.

banner 728x90

Selain membagikan sapi kurban di Banyuwangi dan Situbondo, Sonny juga menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso dan 1 ekor kambing kepada Relawan STD Bondowoso untuk kemudian di salurkan kepada yang berhak.

Penyerahan hewan Kurban kepada DPC PDI Perjuangan dan Relawan STD  Bondowoso tersebut  dilakukan pada hari Kamis  (30/07/2020) yang bersamaan dengan masa Reses Anggota DPR RI tersebut.

“Idul Kurban mengajarkan kepada kita tentang bagaimana sebagai insan ciptaan Sang Khalik harus senantiasa ikhlas untuk berbagi kepada sesama. Bahkan lebih dari itu, perayaan Idul Adha juga terkandung makna bahwa sebagai manusia kita harus menyadari, karena yang kita miliki sejatinya adalah titipan belaka,”ujar Sonny T Danaparamita.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat melalui Sekretaris DPC, Sinung Sudrajad menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, Sonny T Danaparamita adalah kader PDI Perjuangan yang dapat  dijadikan contoh. Kursi legislatif adalah etalase Partai. Baik dan buruknya citra Partai sangat tergantung kerja-kerja politik yang dilakukan oleh mereka yang ditugaskan memegang amanah disana.

“Kami sangat bersyukur, PDI Perjuangan Bondowoso memiliki kader terbaik seperti mas Sonny dan Haji Irwan yang dikenal sebagai Wabup visioner dan dipandang mampu membawa Bondowoso makin melesat,”ujar Wakil Ketua DPRD Bondowoso ini. (her)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.