Gerebek Hotel, Dapati Satu Pasangan Mesum dan Germo

by -

Jember, Motim-Penggerebekan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Gumukmas untuk memberantas penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hotel wilayah kecamatan setempat, mendapati satu pasangan mesum dengan germonya.

Terkait adanya prostitusi terselubung itu, polisi mendapati informasi dari masyarakat, bahwa salah satu hotel di wilayah selatan Jember itu, biasa menjadi tempat untuk kegiatan mesum.

banner 728x90

“Kami dapati satu pasangan mesum dan germonya. Yang kami amankan berinisial DR dan germonya DI, mereka sama-sama dari Kecamatan Umbulsari. Untuk yang pria berinisial S asal Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas,” kata Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aipda Andrianto Widodo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (31/5/2022).

Dalam penggerebekan tersebut, lanjut Andrianto, untuk transaksi prostitusi tarifnya Rp 200 ribu untuk short time.

“Mereka janjian dulu, dan bertemu di hotel. Kemudian germonya mengantar dan menunggu pasangan mesum itu di kamar hotel sebelahnya,” ujar Andrianto.

Terkait kasus prostitusi terselubung ini, lanjutnya, polisi masih melakukan pengembangan. Karena diduga hotel ataupun tindak kriminal prostitusi itu tidak sekali ini dilakukan.

Untuk ancaman hukuman dari tindak krimina prostitusi terselubung ini. Para pelaku terancam pasal 296 KUHP tentang prostitusi.

“Dengan ancaman pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak Rp 15 ribu,” tandasnya.(*)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.