Jember Targetkan 3 Sukses di Porprov Jatim VII

by -

Jember, Motim-Kabupaten Jember menargetkan 3 sukses dalam Porprov Jawa Timur VII. Tiga sukses itu, yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses ekonomi.

“Kita ingin mencapai 3 kesuksesan dalam porprov Jatim kali ini. Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses ekonomi,” kata Bupati Jember Hendy Siswanto dalam launching maskot Poprov Jatim VII di pendapa Wahyawibhawa Graha, Selasa (14/6/2022).

banner 728x90

Mengenai target sukses penyelenggaraan, kata Hendy, Pemkab Jember telah menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai. Terurama venue yang akan dipakai para atlet.

“Ada 18 cabor yang akan dilaksanakan di Jember. Kami telah menyiapkan venue untuk pertandingan 18 cabor yang dilaksanakan di Jember,” kata Hendy.

Hendy memastikan, venue tersebut telah siap ketika akan digunakan para atler dalam berlaga. Venue tersebut juga telah memenuhi standar yang telah ditentukan.

“Kita persiapkan sesuai standar yang ditentukan. Kita juga sudah anggarkan untuk itu,” tandasnya.

Sedangkan untuk target sukses prestasi, lanjut Hendy, Jember menargetkan bisa menjadi juara umum. Alasannya, Jember memiliki sejumlah atlet yang bisa diandalkan.

“Dengan atlet yang kita miliki, Insya Allah kita bisa menjadi juara umum. Karena itu memang target kita. Kita raih emas sevanyak-banyaknya,” ujarnya.

Sedangkan target sukses ekonomi, menurut Hendy, Porprov diharapkan bisa membuka pasar bagi para pelaku UMKM. Oleh karena itu, di setiap venue, nantinya disiapkan lapak bagi para pelaku UMKM.

“Tentunya UMKM lokal, yakni dari Jember sendiri. Agar bisa mempromosikan produknya. Sehingga Porprov ini benar-benar bisa menjadi momentum kebangkitan ekonomi pascapandemi COVID-19,” pungkasnya. (*)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.