Pertimbangkan Pindah ke Situbondo

by -

Panitia Konser Langit yang menghadirkan Ustaz Hanan Attaki, akhirnya mempertimbangan untuk memindahkan lokasi acara dari Jember ke Situbondo. Rencananya, acara itu akan dilaksanakan di sebuah Pondok Pesantren di Sukorejo, Situbondo.

“Kalau memastikan langsung kami belum bisa, karena kami kan butuh komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak supaya tidak terjadi hal-hal seperti sebelumnya. Tapi kalau kita, pinginnya, kan pingin boleh dong. Kita pinginnya di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo,” kata Ketua Panitia dari Majelis Gaul Jember Ustaz Hutri Agus Prayudo, Sabtu (23/7/2022).

banner 728x90

Saat ini, kata dia, panitia masih melakukan rapat-rapat untuk proses pemindahan lokasi tersebut. Termasuk dengan pihak Pondok Pesantren.

“Mengkomunikasikan banyak hal itu kan tidak bisa cepat. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada yang cocok ada yang tidak cocok. Kadang deal kadang no deal. Ya kita pahamilah, proses kan memang seperti itu,” terang Hutri.

Yang jelas, Hutri menegaskan pihaknya tetap komitmen dengan hasil audiensi dengan Pemkab Jember. Panitia tidak akan memaksakan kehendak.

“Catat, ini penting. Kami tetap komitmen 100 persen dengan rapat yang di kantor Bupati (Jember). Kami tetap komitmen. Kami tidak akan bandel. Kami tidak akan memaksakan kehendak. Acara tetap jalan, cuma geser tempat, sebagaimana pak Wabup bilang, di kota-kota lain monggo, tapi tidak di Jember,” tandasnya.

Untuk waktu pelaksanaannya, lanjut Hutri, bisa tetap tanggal 29 Juli, atau diundur satu hari. Tergantung hasil rapat dan koordinasi.

“Ada dua kemungkinan. Satu, tetap tanggal 29 di jam yang sama. Kemungkinan kedua, tanggal 30 juli. Jadi ada dua opsi, tetap tanggal 29 atau mundur ke tanggal 30,” pungkas Hutri. (*)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.