Langsung Ditutup

by -

Polisi menutup wahana tong setan di arena pasar malam Alun-alun Kecamatan Ambulu. Penutupan dilakukan akibat insiden motor dalam atraksi tong setan keluar lintasan dan menimpa penonton yang menyebabkan tiga orang terluka.

“Wahana tong setan kita tutup. Sejak pasca kejadian hingga seterusnya,” kata Kapolsek Ambulu AKP Ma’ruf, Selasa (26/7/2022).

banner 728x90

Polisi juga memasang police line di wahana tong setan tersebut. Ini untuk menghindari orang masuk ke area itu dan memperlancar proses penyidikan.

“Sudah kita pasang garis polisi untuk kelancaran proses penyidikan kasus ini,” tandas Ma’ruf.

Kendati wahana tong setan ditutup, tidak demikian dengan kegiatan pasar malamnya. Kegiatan itu tetap boleh diteruskan sesuai jadwal.

“Sebab kegiatan pasar malam itu agenda utamanya kan pameran produk UMKM lokal. Banyak produk – produk lokal yang dipamerkan. Sedangkan wahana tong setan itu hanya bagian dari sisi hiburan atau pelengkap saja,” terang Ma’ruf.

Pameran produk UMKM itu, kata Ma’ruf, dilakukan untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat yang sempat terseok akibat pademi COVID-19. Pameran dikemas dalam bentuk pasar malam yang di dalamnya juga terdapat wahana hiburan. Salah satunya wahana tong setan.

“Pasar malam itu dimulai sekitar 4 hari lalu dan rencananya akan berlangsung sampai 2 Agustus (2022) nanti,” tandas Ma’ruf. (*)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.