Kejari Periksa Kadispora Soal Penyelenggaraan Porprov

by -

Jember, Motim

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember memanggil Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Jember Murdiyanto, guna dimintai keterangan terkait penyelenggaraan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim VII. Porprov Jatim VII diselenggarakan pada 25 Juni hingga 23 Juli 2022.

banner 728x90

“Benar hari ini kita telah memanggil Kepala Dinas Olahraga (Dispora) Kabupaten Jember. Saat ini dalam rangka pemberian keterangan terkait dengan penyelenggaraan Porprov Jatim yang dilaksanakan di Jember kemarin,” kata Kepala Seksi Intel Kejari Jember Soemarno, Selasa (20/12/2022).

Soemarno enggan menjelaskan tentang materi pemeriksaan. Alasannya, proses pemeriksaan masih berlangsung. Dia hanya menegaskan pemeriksaan berkaitan Porprov Jatim VII yang diselenggarakan di Jember.

“Kan (pelaksanaannya) di Lumajang, Jember, Bondowoso, dan Situbondo. Namun kami khusus (melakukan pemeriksaan) yang pelaksanaannya di Jember. Karena opening ceremonialnya ada di Jember,” tandasnya.

Sementara Murdiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangannya ke Kantor Kejari Jember sesuai surat undangan dan panggilan yang diterima beberapa hari sebelumnya. Dalam surat tersebut dia dimintai keterangan seputar penyelenggarakan Porprov Jatim VII yang berlangsung di Jember.

“Keterangan yang diminta dari kami sesuai undangan itu, terkait pelaksanaan kegiatan Porprov Jatim ke 7 kemarin di Jember. Hanya sekitar itu saja,” ucapnya.

“Saya datang ke sini dengan Pak Bambang (Sekretaris Dispora Jember). Ini sekarang masih proses berlangsung sejak tadi. Sekarang masih istirahat makan siang, karena lapar juga. Permisi saya lanjut dulu ya,” imbuhnya lalu meninggalkan wartawan. (*)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.