Buka Lomba Mewarnai, Bupati Jember Minta Ortu Warnai Anak dengan Ahklak Mulia

by -

Jember,Motim
Bupati Jember Hendy Siswanto membuka Gebyar Lomba Mewarnai kategori KB/SPS dan kategori TK/RA tingkat Kabupaten Jember dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 94 Kabupaten Jember, di Aula PB Sudirman pada Kamis pagi 29 Desember 2022.

Acara ini merupakan hasil kolaborasi Pemkab Jember dengan Kimia Farma.

banner 728x90

Lomba mewarnai ini diikuti 136 peserta dari kelompok bermain dan sejumlah 136 peserta dari TK.

Bupati Jember Hendy Siswanto menetapkan acara ini diadakan setiap tahun ke depannya. Kemudian ia memberikan semangat dan selamat bertanding.

“Lomba mewarnai ini spesial bagi saya, dengan tema Cintailah Bendera Bangsa Indonesia, ini berarti kita telah menancapkan cinta tanah air kepada anak-anak kita semuanya sejak dini, itu sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Ia menyebut Kegiatan ini bukan sekadar lomba mewarnai, tetapi juga sebagai sarana orang tua mendidik anak melalui lomba mewarnai.

Sebab, para anak-anak ini akan menggantikan kita untuk memimpin negeri ini. Menjadi bupati, gubernur, kepala perusahaan, dan menjadi pemimpin dalam berumah tangga.

“Warnailah hati anak-anak kita dengan akhlak yang mulia, tanamkan cinta tanah air Indonesia kepada mereka, ceritakan kepada mereka yang dapat menumbuhkan patriotisme, ajari mereka saling peduli,” pesannya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.