Kunjungi SMPN 1 Jenggawah, Bupati Jember Serap Aspirasi Guru

by -

Jember,Motim

Pemkab Jember terus melakukan perbaikan pelayanan di segala bidang, termasuk di sektor pendidikan. Masih banyak ‘Pekerjaan Rumah’ yang harus diselesaikan.

banner 728x90

Untuk itulah Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST., IPU turun ke lapangan, mengunjungi sekolah, berdialog dengan Dewan Guru dan menyerap aspirasi dari mereka.

Rabu (28/12/2022) Bupati Hendy mengunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1, Jenggawah. Tergugah sekali melihat kinerja para guru mengelola sekolah dengan jumlah peserta didik mencapai 910 orang. Program 5P atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila diterapkan, mencakup Kewirausahaan sebagai bagian dari Kurikulum Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan.

“Saya mengunjungi SMPN 1 Jenggawah, Kabupaten Jember yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar. Ini menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lain. Pemkab Jember mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dewan Guru dan para siswa di SMPN 1 Jenggawah,” ujar Bupati Hendy.

Disampaikan aspirasi dari pihak sekolah untuk penambahan unit kamar mandi siswa untuk melayani kapasitas 910 siswa.

Bupati Hendy berjanji pada serapan anggaran pendidikan akan segera mengelolanya untuk pembangunan di sekolah, kesejahteraan guru, pun GTT dan PTT di Kabupaten Jember. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.