IMI Kolaborasi dengan Pemkab Jember, Optimalkan Pemanfaatan JSG

by -

Jember,Motim
Keberadaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jember terus mengepakkan sayapnya. Melalui kolaborasi serta sinergitas dengan Pemkab Jember, IMI Jember mengoptimalkan pemanfaatan Jember Sport Garden (JSG) salah satunya dalam kegiatan latihan road race motor.
Kegiatan road race yang perdana pada hari ini, Minggu (29/01/2023) menjadi momentum yang sangat spesial.
Ketua IMI Jember Eko Hariyanto saat dikonfirmasi oleh Diskominfo Jember menyebutkan bahwa kegiatan latihan road race pada hari ini bertujuan untuk menyiapkan para junior dalam ajang event road race mendatang.
“Pada hari ini, para junior kami sudah mulai berlatih road race. Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Hendy beserta jajarannya yang memberikan kemudahan berupa fasilitas JSG untuk bisa berlatih. Sehingga kemampuan baik skill dan prestasi dari junior kami bisa terjaga bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Eko Hariyanto selaku Ketua IMI Jember.
Kedepannya, atlet binaan dari road race akan dipersiapkan untuk mengikuti event lomba baik regional maupun nasional. “Tentunya dengan kegiatan ini bisa membuat harum nama Kabupaten Jember dengan segala macam prestasinya,” tandasnya.
Seperti halnya Jember Adventure Trailer (JERAT) 7 yang dihelat selama dua hari sejak 28 s/d 29 Januari, Eko berharap kedepannya akan ada suatu kegiatan lomba road race di Kabupaten Jember yang mampu mendatangkan off roader dari berbagai penjuru daerah dari luar kota.
Dalam hal ini IMI Jember siap untuk berkolaborasi dengan Pemkab Jember sehingga multiplier effect mulai UMKM, pariwisata, budaya dan segala potensi di Kabupaten Jember bisa dikenal oleh masyarakat secara luas dan ekonomi kerakyatan bangkit.
“Sinergitas ini diharapkan terus berlangsung dan kondusif sehingga terjalin dengan baik,” pungkasnya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.