Tumbuhkan Kepekaan Sosial Mahasiswa, UMS bersama Iwena Bagi-bagi Takjil Gratis

by -

Jember,Motim – Universitas Moch. Sroedji (UMS) bersama dengan Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Moch. Sroedji (IWENA) membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan kampus setempat, Kamis, 6 April 2023 sore.

Mereka membagikan takjil tersebut di depan Kampus Universitas Moch. Sroedji yang beralamat Jl. Sriwijaya No.32, Kali Oktak, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember.

banner 728x90

Mewakili UMS, Ketua umum IWENA, Yusron mengatakan, bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bentuk perhatian terhadap sesama.

“Pembagian takjil gratis ini juga merupakan bentuk perhatian kita kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Terlebih, Yusron menjelaskan, dalam situasi dan kondisi ekonomi masyarakat yang belum stabil pasca pandemi Covid-19.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin menumbuhkan kepekaan sosial terhadap mahasiswa, tanggungjawab, dan kesetiakawanan kepada sesama, khususnya di lingkungan UMS. “ujarnya.

Yusron berharap, kegiatan ini sedikitnya dapat membantu masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepekaan sosial serta rasa empati kita semua kepada sesama,” harapnya. (far)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.