Bupati Jember dan Dirut PDP Kahyangan Dapat Penghargaan Top BUMD Awards 2023

by -

Jakarta,Motim
Bupati Hendy Siswanto mendapar Penghargaan Top Pembina BUMD dalam acara TOP BUMD Award 2023 yang digelar di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Rabu siang (5/4/2023).
Penghargaan diberikan atas kontribusi dan dukungannya terhadap Perumda Perkebunan Kahyangan Jember yang mulai beroperasional semakin baik melalui sentuhan inovasi jajaran direksinya.
Penghargaan diterima oleh Asisten III Bupati Jember Widodo, sebab Bupati Hendy tengah sibuk menggelar kegiatan J-Berbagi. Kepada sejumlah media, Bupati Hendy menyampaikan, penghargaan yang didapat hari ini adalah bentuk keberhasilan masyarakat Jember.
Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis. Kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI.
Penghargaan TOP BUMD Awards diberikan kepada BUMD (badan usaha milik daerah) unggulan dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada BUMD yang telah sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.