Tak Bawa Identitas, Pria Berbaju Koko Tewas Ditabrak Mobil Tak Dikenal

by -

Jember,Motim
Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian, usai bertabrakan di Jalan Raya Umum Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, Minggu 9 April 2023 sekitar pukul 16.45 WIB.
Korban tewas karena mengalami luka parah di kepala. Hingga berita ini diturunkan, jenazah masih berada di kamar mayat RSD Balung, karena polisi masih belum menemukan identitas korban.
Menurut Kapolsek Balung AKP Sunarto, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol P 5496 LC. “Korban melaju dari arah selatan menuju ke utara atau arah Rambipuji,” kata Sunarto.
Tiba di lokasi kejadian tepatnya depan bengkel Jok Jalan Rambipuji, korban berusaha menyalip truk yang ada di depannya.
“Nah, saat menyalip truk inilah ada mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan,” jelas Sunarto.
Karena kaget, lanjut Sunarto, korban spontan melakukan pengereman mendadak. Namun nahas, karena jarak yang sudah dekat tabrakan pun tak terhindarkan.
“Korban tertabrak dengan posisi kepala jatuh ke aspal. Sementara mobil yang menabrak korban melarikan diri,” jelasnya.
Sunarto mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan pengecekan ke kamar mayat RSD Balung, jika merasa mengenali korban. Karena saat berada di lokasi, petugas tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban.
“Korban ini ciri-cirinya berumur sekitar 50 tahunan, memakai baju koko warna putih dan memakai sarung. Silahkan yang merasa keluarganya atau kenal dengan korban, segera datangi Polsek Balung atau langsung ke kamar mayat RSD Balung,” imbaunya. **

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.